Sabtu, 22 Juli 2017

merline

Jenis Makanan Yang Harus Dihindari Saat Diet

Memiliki tubuh dengan berat yang ideal merupakan idaman bagi setiap wanita. Selalu tampil cantik dan menarik dan tentunya sehat pasti yang diharapkan bagi kuam hawa. Solusi menerapkan diet menjadi salah saatu cara untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Sering kali program diet juga tidak mendapatkan hasil yang maksimal, hal ini disebabkan selain kurang disiplin juga banyak yang menjalanakan diet yang tidak sesuai dengan rencana yang sudah diprogramkan contohnya saat memilih jenis makanan yang harus di hindari saat diet.

Jenis Makanan Saat Diet

Pada dasarnya diet ketat dengan membatasi makanan tertentu maka berat tubuh dapat dikendalikan dengan mudah. Berikut info singkat bagi ingin mengetahui jenis makanan pantangan atau yang harus dihindarai untuk mereka yang sedang atau akan melangsingkan berat badan dengan cepat program cara diet:

1. Diet Karbohidrat
Kalori dalam karbohidrat dapat menjadi pemicu munculnya kegemukan terutama jika dikonsumsi secara berlebihan. Bagi yang sedang berdiet setidaknya mengkonsumsi karbohidrat tidak lebih dari 20 gr perharinya dan di imbangi makanan yang mengandung nutrisi lain. Jika kondisi tersebut dijalani dengan konsisten maka program diet kemungknan besar dapat bisa berhasil.

Berikut ini adalah karbohidrat yang harus dihindari dikonsumsia dalam jumlah besar:
  • Roti tawar yang didalmnya ada tambahan cokelat, keju, kacang, susu dan sebagainya dapat meningkatkan bobot tubiuh karena kandungan gulanya dapat menghambat penyerapan nutrisi dalam tubuh dan memperlambat proses pembakaran lemak.
  • Kentang yang dimasak dengancara kukus atau rebus tidak akan memggagalkan program diet, karena kentang bisa dijadikan pengganti nasi yang bisa mengenyangkan dan menekan rasa lapar bisa diberikan pada orang orang sedang diet, namun jika kentang digoreng maka akan ada minyak trans, lemak jenuh dapat mengganggu sistem pencernaan dan mampu memicu peningkatan berat badan.

2. Diet  Makanan Siap Saji
Apapun jenisnya makanan siap saji adalah makana yang rendah nutrisi,gizi, lemak trans, dan garam yang tinggi yang bisa mengiritasai lambung dan mengganggu kesehatan pencernaan. Makanan jenis junk food dapat menggagalkan upaya penurunan berat badan.

3. Diet Minuman Bersoda
Soda mengandung gula yang tinggi cenderung meningkatkan kadar gula dalam darah. Ini dia yang dapat menggagalkan program diet.

4. Diet Salad
Salad memang sehat baik buah ataupun sayur tapi dapat menjadi gagal diet apabila disandingkan dengan mayo atau sejenisnya yang tinggi kalori. Sebagai pengganti dapat menggunakan minyak canola yang lebih sehat

5. Diet Kopi
Kopi minuman yang nikmat bagi penggemarnya, tapi kopi menjadi perhatian apabila ditambahkan gula, krim atau susu. Kondisi minuman yang sudah tercampur tersebut justru memicu peningkatan berat badan dengan cepat jika dikonsumsi setiap malam.

Perlu diperhatikan ada beberapa aktivitas larangan atau pantangan yang bisa menghambat diet yang anda lakukan, adalah berikut ini:
  1. Makan-makanan yang mengandung karbohidrat dan lemak diatas pukul 19.00 malam.
  2. Minimnya aktivitas berolahraga.
  3. Banyak mengkonsumsi jenis makanan berlemak tersembunyi
  4. Ngemil cemilan dimalam hari
  5. Istirahat malam kurang
Makanan tersebut diatas apabila dapat dikendalikan ditambah dengan porsi serat yang cukup setiap harinya, maka besar kemungkinan berat tubuh ideal dapat tercapai dengan mudah dan tentunya sehat adalah hasil yang paling utama. Demikain artikel ringkas mengenai jenis makanan yang harus di hindari saat diet semoga bermanfaat. sumber bacaan lain kunjungi  http://obatalamipelangsing.com/

merline

About merline -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :